Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Jalan Santai HUT Gunung Panjang, Bupati Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Avatar of Redaksi
ZonaTV
64
×

Jalan Santai HUT Gunung Panjang, Bupati Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Sebarkan artikel ini
875a53da 2648d8f3 1c18 4204 8b6c 29525cbc198c
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Kelurahan Gunung Panjang yang ke-19, dilepas oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Minggu (25/08/2024).

Kegiatan jalan sehat ini mengundang antusias bagi masyarakat Gunung Panjang agar berperilaku sehat dengan berolahraga bersama. Selain itu juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

Lanjutnya,Sri Juniarsih Mas mengatakan, melalui kegiatan ini dapat merekatkan perangkat desa dengan masyarakat serta warga RT lainnya, ini juga menjadi tantangan bagi kelurahan agar lebih mampu berinovasi dan berprestasi sebagaimana 100 kampung yang ada.

“Kita di sini berkumpul untuk menjalin silaturahmi dan hidup sehat serta berbenah ke arah yang lebih baik demi terciptanya suasana yang damai serta sejahtera,” ujarnya.

Tidak hanya itu, berbagai UMKM disajikan di Kegiatan acara tersebut, mulai dari jagung rebus, umbi-umbian dan makanan sehat lainnya, sembari menunggu peserta sampai ke finish.

Kegiatan jalan santai ini diakhiri dengan pembagian dooprize menarik, seperti sepeda, peralatan rumah tangga dan berbagai hadiah hiburan lainnya, seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan penuh kegembiraan. (*/Divana/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan