Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BeritaBerau

Peserta Muscab IMM ke XII Deklarasikan Pemilu Damai

Avatar of Redaksi
ZonaTV
113
×

Peserta Muscab IMM ke XII Deklarasikan Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini
08986ceb 4a57a7b7 6902 446b aba3 76fc1e7384cb
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Peserta Musyawarah Cabang (Muscab) XII Pimpinan Cabang Ikatan Deklrasi Pilkada Damai 2024, deklarasi tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Universitas Muhammadiyah Berau, Sabtu (24/08/2024).

Dalam wawancara singkat bersama Ketua PCIMM Berau, Taufik diketahui bahwa deklarasi tersebut bertujuan agar menciptakan suasana yang kondusif dan damai sehingga mahasiswa dapat menikmati Pilkada itu dengan penuh demokrasi.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

“Tanpa ada ujaran kebencian dan isu sara atau apapun itu, dan untuk teman-teman IMM Cabang Kabupaen Berau, dari komisariat UMB, dan STIT siap mengawal jalannya Pilkada damai tahun ini,” ucapnya.

Beberapa poin yang di masukan dalam seruan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Berau tersebut menyatakan.

Akan mendukung Pilkada Tahun 2024 yang damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.

Kedua, menolak upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu sara dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Dan yang ketiga, mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara serta siap menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif di wilayah Provinsi Kaltim Khususnya Wilayah Kabupaten Berau.

Sementara itu, Darmono selaku Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah, mengatakan UMB akan bersikap netral dan tentu akan menyesuaikan situasi dan kondisi atau regulasi yang berlaku.

“Artinya kita tidak memihak, tapi kita memilih,” tutupnya. (*/Divana/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan