Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Keseruan Siswa SDN 016 Tanjung Redeb Berau Rayakan Kemerdekaan dengan Lomba

Avatar of Redaksi
ZonaTV
145
×

Keseruan Siswa SDN 016 Tanjung Redeb Berau Rayakan Kemerdekaan dengan Lomba

Sebarkan artikel ini
cba2a4e0 img 20240817 wa0031 11zon
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024, SDN 016 Tanjung Redeb Berau mulai menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan perayaan tersebut.

Sejumlah lomba digelar di sekolah tersebut untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang akan datang. Perlombaan yang bersifat hiburan tersebut juga sekaligus untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, kebersamaan dan pantang menyerah bagi siswa.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

“harapan saya dalam pelaksanaan kegiatan,tumbuh kembangkan rasa cinta tanah,dan menjadikan anak-anak yang berkarakter dan cinta tanah air,” ucap Kepala Sekolah, Nety Herawati.

Pada lomba ini juga disiapkan berbagai hadiah menarik bagi para siswa yang nantinya berhasil meraih juara di berbagai lomba.

Dengan adanya hadiah ini bisa memberikan semangat kepada para siswa dalam mengikuti lomba. Hadiah yang diberikan juga tidak sembarang hadiah, seperti sepeda, setrika an dan hadiah kecil lainnya.

Selain kegiatan lomba,jalan santai ada juga pemeriksaan gratis, yang bekerja sama dengan puskesmas Tanjung Redeb,dan ditambah dengan Market day yang di lakukan oleh komite atau orang tua wali murid.

“kami memberikan akses untuk pemeriksaan kesehatan bagi para tamu undangan dan orang tua wali murid yang ingin memeriksanaan kesehatan nya,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan