Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBeritaPolitik

Duet Kembali! Sri Juniarsih dan Gamalis Siap Bertarung di Pilkada 2024

Avatar of Redaksi
ZonaTV
112
×

Duet Kembali! Sri Juniarsih dan Gamalis Siap Bertarung di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
dc9a976b img 20240807 wa0240 11zon
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Sri Juniarsih dan Gamalis rupanya akan kembali berduet pada kontestasi politik tahun ini. Hal itu diakui Ketua DPD PKS Berau, Sumadi.

Ia membenarkan hal tersebut. Bahkan dirinya mengatakan jika pasangan tersebut sudah mendapatkan surat rekomendasi dari masing-masing partai pendukung mereka.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

“Iya benar. Dan masing-masing sudah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” bebernya.

Sumadi pun dengan tegas mengatakan jika petahana memang akan kembali berjibaku dalam Pilkada November 2024 mendatang, bersama dengan pasangan Wakil Bupati yang masih sama seperti pada saat Pilkada 2019 lalu.

Ditanya soal koalisi partai politik yang mendukung pasangan ini, Sumadi pun menyebut jika tidak bisa memberikan kepastian, dan tidak berani memberikan spekulasi apapun.

“Semuanya sedang berproses. Saya belum bisa memberikan nama parpol mana saja, karena surat rekomendasi yang kita pegang juga baru dari PKS dan PPP,” tambahnya.

Sejak beredar di masyarakat pada Selasa (6/8/2024) malam, foto pasangan SRAGAM ini langsung menyebar luas dan menjadi perbincangan hangat. Banyak yang menduga bahwa foto ini merupakan indikasi kuat bahwa Sri Juniarsih dan Gamalis akan kembali berpasangan dalam Pilkada serentak 2024. (Tim/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan