Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Kasat Reskrim Berau Imbau Masyarakat Awasi Politik Uang dan Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

Avatar of Redaksi
ZonaTV
63
×

Kasat Reskrim Berau Imbau Masyarakat Awasi Politik Uang dan Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

Sebarkan artikel ini
814625cf picsart 24 01 17 16 11 59 848 11zon
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Ardian Rahayu Priyatna, mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Berau agar aktif dalam mengawasi praktik politik uang yang mungkin terjadi selama tahapan Pilkada.

AKP Ardian menegaskan bahwa jika ada warga yang mengetahui terjadinya politik uang, mereka diminta segera melaporkannya kepada Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) di Bawaslu Berau.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

“Jika masyarakat mengetahui atau menemukan adanya praktik politik uang, saya harap segera melaporkannya kepada Gakkumdu di Bawaslu. Kami akan menindaklanjuti laporan tersebut dengan tegas,” ujar AKP Ardian.

Selain itu, AKP Ardian juga mengajak masyarakat Berau untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada. Ia mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terpecah belah oleh isu-isu yang berpotensi menimbulkan konflik atau memecah belah kerukunan.

“Masyarakat harus tetap waspada dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak keharmonisan. Jaga persatuan dan jangan mudah termakan isu yang bisa memecah belah,” tambahnya.

Dalam upaya memastikan Pilkada berjalan dengan aman dan damai, AKP Ardian menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian, Bawaslu, dan seluruh elemen masyarakat untuk menghindari potensi gangguan keamanan. Dirinya juga berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif di Bumi Batiwakkal selama proses Pilkada berlangsung. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan