Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

SBB Group Gelar Maulid Nabi, Hadirkan Munsyid dan Penceramah Dari Luar Berau

Avatar of Redaksi
ZonaTV
25
×

SBB Group Gelar Maulid Nabi, Hadirkan Munsyid dan Penceramah Dari Luar Berau

Sebarkan artikel ini
facb7114 5fb4f652 8bd0 43c2 84c9 543b6bf602ae
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – PT Sungai Berlian Bakti (SBB Group) kembali menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah dengan penuh khidmat di Lapangan Mini Soccer 99, Jalan Raja Alam 1 (Kilo 5), Kabupaten Berau, pada Jumat (21/9). Meskipun cuaca diguyur hujan deras, acara tetap berlangsung meriah dan dihadiri ratusan warga.

Acara ini menjadi spesial karena menghadirkan munsyid internasional asal Mesir, Mustofa Atef, yang dikenal dengan lantunan shalawat yang indah dan merdu. Selain itu, SBB Group juga mengundang penceramah dari Jawa Barat, Habib Ali Zainal Abidin Bin Faishol Almadihij, yang memberikan tausiyah penuh makna tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Rudy Mas’ud, calon Gubernur Kalimantan Timur, yang turut serta dalam kemeriahan perayaan. Kehadirannya mendapat sambutan hangat dari masyarakat Berau yang memadati lokasi acara, menandakan betapa kuatnya hubungan antara tokoh politik dengan masyarakat di wilayah ini.

H. Abidinsyah, seorang tokoh masyarakat Kabupaten Berau, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya terhadap perayaan Maulid kali ini. Ia menilai, meskipun hujan mengguyur, antusiasme masyarakat tak surut sedikit pun.

“Maulid kali ini sangat luar biasa. Meski hujan deras, masyarakat tetap berbondong-bondong datang dan mengikuti acara dengan penuh khidmat,” ujarnya.

Selain itu, H Abidinsyah juga memperkenalkan Rudy Mas’ud sebagai calon Gubernur Kaltim yang akan ikut pada konsestasi Pilgub 2024 pada bulan November mendatang.

“Malam ini kita sangat bangga, karena kedatangan pak Calon Gubernur Kaltim, bapak Rudy Mas’ud, kita harap masyarakat Berau bisa mendukung beliau agar menjadi Gubernur Kaltim,” ujarnya dalam wawancara awak media.

Sementara itu, Calon Gubernur Kaltim, Rudy Mas’ud berharap dengan adanya agenda keagamaan khususnya Maulid Nabi SAW seperti ini dapat menambah cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan meneladani sifat dan akhlaknya.

“Kita juga mengapresasi pak H Abidinsyah yang telah mendatangkan ulama dan munsyid dari Mesir, semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa mendapatkan keberkahan dan manfaat yang berlimpah,” tandasnya.

Acara ditutup dengan doa bersama dan harapan agar kedamaian, kesejahteraan, serta keberkahan senantiasa menyertai masyarakat Berau dan seluruh umat Islam di Indonesia. (Alit/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan