Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

24 Guru Penggerak Kabupaten Berau Angkatan 9 Resmi Dikukuhkan

Avatar of Redaksi
ZonaTV
45
×

24 Guru Penggerak Kabupaten Berau Angkatan 9 Resmi Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
3c002e8e 9b0d 4446 aa13 cb12537f6208
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Sebanyak 24 Guru Penggerak dari Angkatan 9 Kabupaten Berau resmi dikukuhkan dalam sebuah upacara yang berlangsung di Gedung Balai Mufakat, pada Jumat (20/09/2024). Dalam acara tersebut, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, menekankan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Berau, khususnya demi kemajuan anak bangsa.

Guru Penggerak adalah sosok pemimpin pembelajaran yang berperan aktif dalam mendorong perkembangan holistik murid, serta proaktif dalam membantu pengembangan profesionalitas sesama pendidik.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

Bupati Sri Juniarsih menyampaikan apresiasinya terhadap setiap upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan mutu pendidikan. Ia menegaskan pentingnya menciptakan guru yang berdaya dan mampu meningkatkan kualitas pembelajaran yang berfokus pada proses dan hasil belajar peserta didik.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada 24 Guru Penggerak yang baru saja dikukuhkan setelah menjalani serangkaian proses dan tahapan yang ketat.

“Guru Penggerak memiliki posisi strategis dalam menggerakkan dan mengoptimalkan potensi di bidang pendidikan,” ujar Sri Juniarsih.

Beliau juga berharap para Guru Penggerak dan Pengajar Praktik yang dikukuhkan terus berinovasi dan berani membuat terobosan baru untuk menjadi pemimpin pembelajaran yang merdeka, demi mewujudkan Berau yang maju dan terdepan.

“Guru Penggerak bukan hanya berperan sebagai pendidik di dalam kelas, tetapi juga diharapkan menjadi pemimpin serta penggerak perubahan di masyarakat, sekaligus menjadi pembimbing dan inspirasi bagi generasi muda,” tutupnya. (Divana/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan