Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

DPC TAB Sembakungan Deklarasikan Pemilu Damai

Avatar of Redaksi
ZonaTV
55
×

DPC TAB Sembakungan Deklarasikan Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini
312643d5 a6b4 4312 8217 e39d5be61363
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Dewan Pimpinan Cabang Tameng Adat Borneo (TAB) Pasukan Merah Kampung Sambakungan merayakan Hari Jadi ke-3 mereka dengan menggelar acara syukuran yang berlangsung di Sekretariat DPC-TAB Sambakungan, RT IV Kampung Sambakungan, Kecamatan Gunung Tabur, Minggu (25/8/2024).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan anggota komunitas, serta diikuti oleh sekitar 90 orang.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Gunung Tabur yang diwakili oleh Kanit IK Polsek Gunung Tabur IPDA Supiansyah, Danramil Gunung Tabur diwakili oleh Babinsa Kampung Sambakungan Serma Rahmad S, Kepala Kampung Sambakungan Alimuddin, Bhabinkamtibmas Kampung Sambakungan Aiptu Suharno, Panglima Wilayah TAB S. Taslim Arkan, Kepala DPC-TAB Sambakungan M. Tajuddin Noor, serta anggota TAB yang hadir.

Acara ini juga dirangkaikan dengan deklarasi dukungan terhadap Pilkada Damai Tahun 2024. Dalam kesempatan tersebut, Kepala DPC-TAB Sambakungan, M. Tajuddin Noor, menegaskan komitmen pihaknya untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 agar berlangsung dengan aman, lancar, dan damai.

Deklarasi tersebut mencakup beberapa poin penting, antara lain: Dukungan Terhadap Pilkada Damai. TAB Pasukan Merah Sambakungan berkomitmen untuk mendukung Pilkada Tahun 2024 yang damai dan kondusif sebagai bagian dari upaya mewujudkan demokrasi yang bermartabat.

Penolakan Terhadap Upaya Perpecahan. “Kami juga menolak segala upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat, serta menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian, dan tidak menggunakan isu SARA dalam pelaksanaan Pilkada 2024,” jelas Tajuddin Noor.

kemudian dukungan Terhadap Pembangunan Ibu Kota Nusantara.

TAB Pasukan Merah Sambakungan juga menyatakan sikap mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara serta siap menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif di wilayah Provinsi Kalimantan Timur, khususnya di Kabupaten Berau.

Dengan adanya deklarasi ini, diharapkan semua pihak dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan Pilkada mendatang, serta mendukung upaya pembangunan yang sedang berlangsung di wilayah tersebut. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan