Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

D’Masiv Bakal Tampil Malam Pembukaan Expo, Berikut Lokasi Parkir yang Disediakan

Avatar of Redaksi
ZonaTV
231
×

D’Masiv Bakal Tampil Malam Pembukaan Expo, Berikut Lokasi Parkir yang Disediakan

Sebarkan artikel ini
1713ffb7 35f2 409c a56e 29128cf99ff3
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb — Pagelaran Berau Expo 2024 tinggal menghitung jam. Bupati Berau, Sri Juniarsih, dijadwalkan akan membuka secara resmi acara tahunan tersebut pada hari ini, pukul 16.00 WITA, di Lapangan Pemuda, Tanjung Redeb.

Berau Expo kali ini akan menampilkan berbagai hiburan menarik, salah satunya adalah penampilan dari band papan atas Indonesia, D’Masiv.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

CEO Mata Sanggam, Morten, mengungkapkan bahwa D’Masiv akan tampil di panggung utama sekitar pukul 20.00 WITA, setelah acara pembukaan resmi oleh Bupati.

Untuk kenyamanan pengunjung, panitia telah menyediakan sejumlah fasilitas penunjang, termasuk beberapa tenda yang dijadikan mushala untuk memudahkan pengunjung menjalankan ibadah. Selain itu, panitia juga telah menyiapkan sejumlah kantong parkir di berbagai lokasi strategis di sekitar area acara.

“Malam ini band pembuka adalah D’Masiv,” ujarnya.

Kendaraan roda empat dapat diparkir di sepanjang simpang tiga Pemuda-Pulau Panjang hingga ke arah Simpang 4 KFC, sementara parkiran untuk kendaraan roda dua dialokasikan di arah sebaliknya. Penggunaan jalan Manggis dan jalan Anggur juga akan dimanfaatkan sebagai area parkir tambahan, untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran akses bagi seluruh pengunjung.

”Kami mengimbau agar kalau bisa, menggunakan transportasi umum. Sehingga, tidak terlalu mencari tempat parkir,” harapnya.

Berau Expo 2024 diharapkan dapat menjadi ajang yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui berbagai pameran dan kegiatan yang akan digelar selama acara berlangsung. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan