Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

PAN Berau Resmi Dukung Pasangan Sri Juniarsih-Gamalis di Pilkada Berau 2024

Avatar of Redaksi
ZonaTV
119
×

PAN Berau Resmi Dukung Pasangan Sri Juniarsih-Gamalis di Pilkada Berau 2024

Sebarkan artikel ini
4952a1e6 picsart 24 08 20 09 57 57 668 11zon 1
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas dan Gamalis, kini menjadi pasangan yang paling siap secara administratif untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pilkada Berau 2024.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Berau, secara resmi menyerahkan formulir model B.1-KWK—dokumen persetujuan partai politik—kepada pasangan dengan slogan “SRAGAM” tersebut.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

Penyerahan ini menandai dukungan penuh PAN untuk Sri Juniarsih dan Gamalis dalam Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Formulir B.1-KWK adalah surat pernyataan dukungan dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi mereka kepada pasangan calon, dan merupakan legitimasi resmi partai sesuai dengan format yang ditetapkan oleh KPU.

Ketua DPD PAN Berau, M. Yusuf, menyatakan bahwa dukungan ini adalah wujud tekad PAN Berau untuk turut berperan dalam pembangunan Kabupaten Berau, meskipun pada pemilihan legislatif sebelumnya belum memperoleh kesempatan. Keputusan untuk mendukung pasangan “SRAGAM” ini merupakan hasil rapat pleno yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Untuk memajukan Kabupaten Berau, kami di PAN Berau telah sepakat mendukung pasangan Sri Juniarsih-Gamalis menjadi Bupati dan Wakil Bupati Berau periode 2024-2029,” kata Yusuf usai menyerahkan formulir B.1-KWK di Sekretariat DPD PKS Berau, Senin (19/8).

Ia juga menegaskan kesiapan PAN Berau untuk bekerja maksimal demi memenangkan pasangan ini, termasuk dalam kampanye dan kegiatan di lapangan.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Berau, Sumadi, mengapresiasi dukungan dari PAN Berau, dan meyakini bahwa dengan bergabungnya PAN, koalisi mereka akan semakin kuat dengan sumber daya manusia yang lebih solid.

“Mari kita bersama-sama berjuang dan berdoa untuk kemenangan Sri Juniarsih-Gamalis, serta saling berkoordinasi untuk membangun Berau yang lebih baik,” ungkapnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD PKS Berau, Sri Juniarsih Mas, juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan PAN. Ia yakin bahwa semakin luasnya dukungan koalisi akan menambah kekuatan mereka dalam kontestasi Pilkada Berau 2024.

“Dengan bergabungnya PAN, mari kita bersama-sama berjuang di lapangan untuk menjemput kemenangan, memberikan kontribusi pada pembangunan Berau, dan melanjutkan pengabdian. Semoga Allah SWT memudahkan jalan kita, memberikan kekuatan, dan semangat untuk saling mendukung dan membangun kebersamaan,” tandasnya. (Tim/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan