Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

Sekwan : Liliansyah dari Partai Nasdem Jadi Ketua Sementara DPRD Berau

Avatar of Redaksi
ZonaTV
117
×

Sekwan : Liliansyah dari Partai Nasdem Jadi Ketua Sementara DPRD Berau

Sebarkan artikel ini
65dda942 img 20240819 wa0127 11zon 1
IKLAN VIDEO LIST

TANJUNG REDEB- Sebanyak 30 Anggota DPRD Berau Periode 2024-2029, resmi dilantik dan mengucap sumpah jabatan dalam Rapat Paripurna, di Gedung Kantor DPRD Berau, Sabtu (19/8/2024).

Pengambilan sumpah tersebut dipimpin oleh Kepala Pengadilan Agama Tanjung Redeb dan Rohaniawan Agama Kristen Protestan, dengan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

Anggota DPRD Berau yang baru diharapkan dapat menjalankan jabatannya sesuai dengan sumpah dan janji yang diucapkan pada hari ini, yaitu menjadi perwakilan rakyat yang amanah dalam mengawal suara atau aspirasi rakyat sebagaimana tugas dan fungsi anggota dewan.

Usai pelantikan, Sekretaris DPRD Berau, Abdurrahman membacakan surat keputusan terkait dengan pimpinan sementara DPRD Berau yang akan bertugas memimpin rapat, memfasilitasi pembentukan fraksi, memfasilitasi penyusunan rancangan peraturan tata tertib DPRD, serta memproses penetapan pimpinan definitif.

“Berdasarkan surat keputusan, Liliansyah ditunjuk sebagai ketua DPRD Berau sementara waktu,” singkatnya.

Pimpinan sementara DPRD Berau hasil pemilu 2024 adalah Ketua DPRD Berau Sementara, Liliansyah dari Partai Nasdem dan Wakil Ketua Sementara, Elita Herlina dari Partai Golkar. (Tim/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan