Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
BerauBerita

PT IPB Raih Juara 2 Ajang Paritrana Award tingkat Provinsi

Avatar of Redaksi
ZonaTV
148
×

PT IPB Raih Juara 2 Ajang Paritrana Award tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
58987a85 img 20240810 wa0000 11zon
IKLAN VIDEO LIST

Samarinda – PT Indo Pusaka Berau meraih juara 2 dalam ajang Paritrana Award tingkat Provinsi Kalimantan Timur untuk sektor Perdagangan dan Jasa, Jumat (9/8/2024).

Penyerahan penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Pj Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik kepada Direktur Utama PT IPB, Aan Wibowo.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

Pj Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik mengatakan, Paritrana Award, telah digelar sejak tahun 2017, merupakan penghargaan tahunan dari pemerintah yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama BPJS Ketenagakerjaan.

“Penghargaan ini juga didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian Dalam Negeri,” ujarnya.

Paritrana Award diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan dan pemerintah daerah yang berperan aktif dalam mendukung tercapainya cakupan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yang menyeluruh atau universal coverage.

“Penghargaan ini bertujuan untuk mendorong lebih banyak pihak dalam memastikan perlindungan sosial bagi pekerja,” ungkapnya.

498f0379 picsart 24 08 10 00 03 37 178 11zon

Salah satu indikator utama dalam penilaian Paritrana Award adalah tingginya kepedulian dan partisipasi aktif dari perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang mendukung perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Melalui penghargaan ini, diharapkan semakin banyak perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan jaminan sosial yang layak bagi seluruh pekerja mereka.

Sementara itu, Direktur Utama PT IPB, Aan Wibowo mengatakan, menghaturkan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraih pihaknya.

“Alhamdulillah, ini adalah suatu pencapaian yang luar biasa untuk kami,” katanya.

Ia berharap, agar prestasi yang diraih saat ini akan menjadi semangat baru untuk terus mengembangkan perusahaan kedepannya.

“Saya mengajak seluruh jajaran dan karyawan PT IPB untuk terus bekerja sama dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik,” tandasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan