Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia
Get
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Rakornas Bapemperda: Menuju Penguatan Hukum dan Indonesia Emas 2045

Avatar of Redaksi
ZonaTV
169
×

Rakornas Bapemperda: Menuju Penguatan Hukum dan Indonesia Emas 2045

Sebarkan artikel ini
973f4e73 img 20240723 wa0180 11zon
IKLAN VIDEO LIST

Tanjung Redeb – Bupati Sri Juniarsih menyambut peserta Rakornas Bapemperda DPRD seluruh Indonesia pada Senin (22/07/2024) malam. Dalam sambutannya, dia berharap Rakornas kali ini menjadi agenda penguatan hukum daerah menuju Indonesia Emas 2045 serta memperkuat peran Bapemperda provinsi dan kota.

Rapat Koordinasi Nasional BAPEMPERDA DPRD seluruh Indonesia tahun 2024, yang dimulai pada Selasa (23/07) hingga Rabu (24/07) di Ballroom Hotel SM Tower, juga dihadiri oleh PJ Bupati Penajam Paser Utara, Makmur Marbun, Sekkab Berau Muhammad Said, unsur Forkopimda Kabupaten Berau, dan para peserta Rakornas.

Polling
TS Poll - Loading poll ...

“Hubungan kerja sama antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten berjalan baik dan saling bersinergi, selalu berdiskusi dan merumuskan produk hukum untuk kepastian hukum dan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Bupati memaparkan bahwa Berau memiliki potensi pariwisata unggulan seperti Pulau Derawan dan Maratua. Berau juga telah menerima penghargaan dari Asosiasi Desa Wisata Indonesia dan Panji Keberhasilan pada HUT Kaltim di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kabupaten Berau semakin siap menjadi mitra IKN dengan berbagai potensi wisata yang ada.

Bupati berharap ada dukungan dan sinergi dengan Pj Gubernur Kalimantan Timur agar pembangunan dapat sesuai harapan.

Sementara itu, Pj Bupati PPU, Makmur Marbun, menyatakan bahwa Rakornas bersinergi antara pemerintah pusat yaitu Kemendagri, Provinsi Kalimantan Timur, dan Pemerintah Kabupaten Berau. Rapat Bapemperda terselenggara berkat kerja sama yang solid.

“Mari bersama bersatu padu menuju Indonesia emas dan mewujudkan Berau sejahtera serta produk hukum untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

“Rakornas Bapemperda dilaksanakan dengan tujuan menyongsong Indonesia Emas 2045 serta penguatan produk hukum daerah menuju Indonesia Emas 2045,” tutupnya. (Adv/*/Divana/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan